Cara dan Trik Memutar Film 3D di KMPlayer


Cara dan Trik Memutar Film 3D di KMPlayer – KMPlayer adalah software yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna untuk menonton Film atau video dengan beragam Format. Dan untuk bagaimana cara mendapatkan software ini sangat mudah cukup kunjungi KMPlayer dan download software secara gratis.

Namun apakah KMPlayer hanya bisa melihat video 3D saja ? jawabannya tentu saja “ Tidak “ karena KMPlayer sama seperti software yang lainnya. Hanyasaja dalam masalah kualitas untuk menonton video atau film 3Gp sangat berkualitas ketimbang VLC. Karena desain yang minimalis jugalah yang banyak dicari oleh para penikmat film dalam menggunakan software ini.

Serta permasalahan dalam menonton ke bioskop adalah penyakit rutin yang dimilki oleh semua masyarakat Indonesia, memang sensasi menonton 3D di bioskop dengan di Laptop atau PC itu sangat berbeda jauh. Karena biasanya yang bayar itu lebih enak dibandingkan yang gratis dari segi kualitasnya. Ditambah lagi akan lebih menyenangkan apabila pasar Blu-ray sudah masuk ke Indonesia karena dengan begini orang – orang yang tinggal di daerah yang tidak memilki bioskop tinggal membeli CD blu-raynya saja.

Selain itu Pemutaran film 3D bukan hanya asal film saja yang bisa maksimal dalam pengalihan mode ke 3D, karena jika film 2D menggunakan fitur 3D di KMPlayer maka tidak aka nada hasinya ( kualitas Zonk ). Lebih baik dalam pemutaran film carilah film yang bertema tentang 3D biasanya film animasi luar Hollywoodlah yang banyak menggarap animasi 3D, hal ini dapat anda coba di KMPlayer.

Jika anda pernah memutar Film dan layarnya terbelah menjadi 2 itu adalah berarti Film itu berjenis 3D dan dapat dijadikan menjadi sati layar penuh menggunakan fitur 3D di KMPlayer.

Cara mengaktifkannya hanya ada 2 langkah

1/  Klik Icon 3D yang terdapat di pojok kiri bawah KMPlayer, dengan begitu layar yang terbelah 2 akan menjadi menyatu dan ada efek warna.


2/ jika ingin kembali ke 2D cukup klik Side By