Cara Mendapatkan Loot atau Framing Banyak Di COC

Evo-rare.comCara Mendapatkan Loot Banyak Di COC - Clash of Clans merupakan game setrategi yang bercerita tentang pertempuran clan di massa lalu, Game ini sudah terkenal di beberapa kalangan, saat anda menepati Town Hall Level 7, pasti anda pernah merasakan betapa sulitnya mencari Gold, Elixer, maupun Dark Elixer. Dengan alasan itu, mimin akan berbagi Info bermanfaat nih, sesuai judul. 

Selain Mengupdate tambang, anda juga bisa merampok di base-base lain. Merampok adalah cara cepat untuk mendapatkan banyak loot, bahkan bisa lebih cepat dengan menunggu tambang kita. Ini dia tips dari admin untuk merampok base lain.

Tips Merampok Di Clash of Clans

1. Gunakan Trop BarCher (Barbarian dan Archer)

Dengan menggunakan Barcher anda bisa menghemat biaya keluarnya. Jika menggunakan barbarian & archer saya sarankan untuk fokus ke Dead Base. Dead Base atau juga di sebut Ghost Base adalah Base yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemiliknya, dengan adanya dead base anda dapat menyerang Tambangnya saja, tanpa harus susah-susah mencari sampai ke Storagenya.

Masih kesulitan menggunakan Barcher atau kelamaan mencari Dead base? anda juga bisa menyerang storagenya, Susah? jika masih kesusahan silahkan anda tambahkan troop yang kuat, Misal : Giant. dan tambahkan juga Wall Breaker untuk menghancurkan wall yang ada didalamnya. Kalau mimin sih pake komposisi seperti berikut ini:
- Giant                   =    8
- Archer                 =   72 
- Barbarian            =   72
-Wall Breaker       =   8
- Spel Healing       =   2
- Spell Rage          =   1
Size Army Camp  = 200

Pertama lepaskan dulu barbariannya sampai bangunan-bangunan yang ada didepanya hancur, disusul dengan Giant, keluarkan saja semua (8). setelah wall pertama hancur silahkan susul dengan wall breaker untuk mnghancurkan wall lapisan kedua. Lepaskan barbarian dan archer sebaiknya bergerombolan. JIka kira-kira Barbarian atau archer nyawanya hampir habis, deploylah dengan spell healing, setelah troop masuk di daerah storage, deploylah dengan spell rage. Dan seterusnya.

Contoh Gambar Dead Base : 
Images by : freeflour.com
Dengan menggunakan troop barcher anda dapat menghemat biaya pengeluaran, dari pada anda menggunakan troop yang harganya mahal, seperti Naga, dll. 

2. Liga Yang Cocok Untuk Framing

Berikut ini tabel nya :

League
Cocok Untuk Framing
Level Town Hall Yang Disarankan
Bronse
Elixer dan Gold
Level 1 - 4
Silver
Elixer dan GOld
Level 4 - 6
Gold
Elixer dan Gold
Level 6 – 8
Crystal
Dark Elixer
Level 8 – 9
League diatasnya
Gold, Elixer, dan Dark Elixer
Level 9 - 10
3. Letakan Town Hall DiLuar

Mengapa kok di letakan diluar? Dengan cara anda bisa mengalihkan perhatian musuh, dengan menggunakan cara ini pasti musuh akan menyerang town hallnya saja, dengan demikian anda akan mendapatkan sihield selama 12 jam. Lumayan kan? dengan waktu 12 jam jangan kuwatir lagi untuk keluar dari game. kan shielnya aktif. Gak mudeng dengan Shield? Pasti mudeng dah.

Itulah artikel tentang Cara mendapatkan loot Banyak Di Clash oF cLans, jika masih malas dengan tips di atas, anda dapat memasang bot di komputer anda, tapi minimal ram anda harus 2 GB. yang mau pasang bot clash of clans gratis, silahkan baca artikel selanjut ini yaitu Cara Memasang Bot Clash of Clans, semoga bermanfaat, Tq