25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play Store


1. Fifa 15 Ultimate Team

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Terbaru Fifa 15 sekarang bisa kamu mainkan dalam smartphone android kamu, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan laki-laki ini memberikan banyak klub sepakbola elite darimancanegara diantarnya team dari liga-liga inggris,liga-liga italia, bundes liga  sampai team dari MLS (major league soccer).




2. Metal Slug Defense

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreApakah kamu masih ingat  beserta game PS bernama Metal Slug ? game petualangan yang seru dan banyak digemari tersebut kini telah hadir untuk smartphone android. di dalam game terdapat 16 area atau level baru serta terdapat misi khusus yang pastinya  tak kalah seru  beserta versi aslinya yang berada di PS.



3. Racoon Rising

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StorePastinya kamu semua sudah  tak asing lagi  beserta game yang satu ini Racoon Rising. game ini mempunyai grafis 3D yang sangat menarik mata dan yang  bertambah menarik lagi, game ini dihadirkan secara gratis di Google Play Store.





4. Naughty Kitties

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Naughty Kitties ditampilkan  beserta grafis yang cukup menarik perhatian gamer, pada game ini juga disediakan  beberapa kucing (yang menggunakan jenis serangan berbeda). pada game ini kamu juga bisa melakukan upgrade sebanyak mungkin. banyak yang bilang bahwa Naughty Kitties merupakan game Endless Runner tapi  beserta menggunakan konsep yang  bertambah baru yang membuat pengguna betah untuk memainkan game ini.


5. Icon Pop Guiz

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame ini cukup Easy untuk dimainkan,  karena cara bermain nya yang simple dan pasti membuat orang merasa tertarik juga penasaran. pada game ini pemain di ayak kan untuk nenebak merk dan juga nama start icon yang muncul. jika penasaran, segera koleksi game nya, dijamin gak akan rugi, dan pastinya gratis.




6. Real Racing 3

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreBuat kamu yang hobi nya balapan, terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk kamu. Game Real Racing 3 ini mempunyai grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya  muncul seperti nyata.






7. Cut The Rope: Time Travel

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreCut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. dalam game ini mempunyai  sebagian level yang  harus kamu selesaikan untuk mengukur kemampuan kau.



8. Dead Trigger

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play Store
Yang gemar bermain playstation pasti  tak asing lagi  beserta game Dead Trigger ini, game ini dulunya berbayar, namun banyak yang telah berhasil membajaknya, dan kini duluncurkan versi gratis nya di google play. Dead Trigger merupakan game yang mempunyai grafis terbaik yang dalam dunia game.





9. Heroes in Time

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreHeroes in Time adalah yang disuguhkan google play secara gratiss untuk pengguna perangkat berbasis android. game ini sangat seru untuk dimainkan, dan cara bermainnya juga  tak terlalu ribet.








10. Happy Street

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play Store
Game Happy Street ini mempunyai desain yang color full, yang merupakan game simulasi. jika kamu menyadari akan covernya saja, kamu sudah pasti ingin segera memainkannya. jika kamu merasa tertarik  dengan Happy Street dan ingin merasa penasaran.







11. Death Rally

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreBertarung  beserta musuh sambil berada dalam mobil, pasti  bertambah seru rasanya. pada game Death Rally ini kamu bisa mengendarai sambil menyerang musuh, selain itu grafis yang dibawanya juga  tak membuat pengguna merasa bosan.







12. Blood and Glory: Legends

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreBlood and Glory: Legends merupakan game terbaik karena mempunyai grafis  beserta desain yang cukup baik dan juga menarik. game ini juga telah tersedia dalam versi gratis di google play, kamu yang merasa tertarik, langsung saja mengunduh nya.






13. Angry Bird

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreSiapa yang  tak kenal  akan game yang satu ini. game ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas.  tak hanya itu saja, Angry Bird jugamempunyai banyak penggemar.






14. Despicable Me

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame yang satu ini cukup menarik dan asyik untuk dimainkan,  beserta karakter yang identik  beserta warna kuning seperti pisang. game inimempunyai banyak level yang  harus kamu selesaikan.





15. Subway Surfers

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame subway surfers ini hampir mirip  beserta game despicable me. disini kamu  demi pemain untuk lari kejaran anjing satpam dan jalan yang kamu lalui adalah rel kereta, dan sira  ayak berlari ditengah rel kereta tersebut.










16. Stack Rabbit

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame yang cukup unik, yang telah berhasil dikeluarkan oleh disney. jika kamu menyadarinya secara sekilas, game ini berencana  muncul seperti puzzel yang meng ayakkan kamu untuk menyusunnya. game ini tepat buat kamu yang gemar  degan game yang banyak tantangan.





17. Tiny Death Stars

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Tiny Death Stars hampir mirip  dengan game Tiny Tower namun Tiny Death menggunakan karakter star wars yang  bertambah menarik. jika sebelumnya kamu sudah pernah memainkan game Tiny Tower, maka kamu tak berencana kebingungan lagi saat memainkan game Tiny Death Stars ini.






18. Danger Dash

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreDanger Dash adalah sebuah game pada platform android yang juga  termuat digemari oleh pengguna android. game play start game ini hampir mirip  beserta game subway surfer dimana pemain disini berencana berusaha lari  dikejar harimau dan juga dapat mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.






19. Clash of Clans (COC)

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame android terbaru yang satu ini berhasil meraih perhatian yang luar biasa start para pemain game mobile. berjudul Clash of Clans, game ini menuntut pemain untuk dapat mempertahankan wilayah kekuasaan nya memulai serangan musuh. namun  tak semudah itu karena disini pemain dituntut untuk merancang strategi jitu.




20. Get Rich

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Get Rich ini merupakan game pendatang baru juga untuk para pemain game mobile  beserta platform android. jika kamu masih ingat  beserta permainan masa kecil monopoli, game get rich ini nampaknya mengadopsi permainan tersebut start manual memerankan mobile. di game ini sira juga dapat mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan  beserta berjalan menurut alur dadu.


21. Top Eleven

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Top Eleven ini juga merupakan game yang populer dikalangan play store, game berbau olahraga si kulit bundar alias sepak bola ini tentunya mampu menarik perhatian para penyuka bola yang mayoritas laki – laki.














22. Pou

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Pou ini merupakan salah satu game yang patut untuk kamu coba diminggu ini, pada game ini pemain di tantang untuk merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. seperti memberi makan, memandikan dan mengajak bermain. seiring itu, level kamu akan bertambah dan mampu membuka naimur naimur yang terkunci dalam game ini.












23. Masha and The Bear : Search and The Rescue

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame android bertajuk masha and the bear search the rescue ini juga bisa memerankan koleksi game yang patut kamu mainkan minggu ini. game ringan ini memerankankan pemain seorang penyelamat bagi para kelinci. seperti yang nampak pada filmnya, masha dan the bear sangat erat  beserta hewan – hewan seperti kelinci dan juga lain-lainnya. namun game ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna android v.3+ .





24. Dead Trigger 2

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreDead Trigger 2 merupakan game action menantang yang cocok menemani hari libur kalian. digame ini pemain harus mampu mengalahkan para zombie yang berencana selalu berdatangan menghantui didepan pemain. namun pemain pun tak mengalahkannya  beserta tangan kosong melainkan terdapat senjata – senjata seperti tembak dan lainnya.




25. Avenger Initiative

25 Game Gratis Android Paling Populer dan Banyak Dicari di Google Play StoreGame Avenger Initiative ini kedapatanlah game yang semenjak segi gameplay nya mirip  bersama infinity blade. pemainnya berupa tokoh – tokoh di avenger misalnya hulk. game sangat kedapatanlah game pertarungan yang seru untuk dimainkan. namun enggak sejumlah type smartphone android dapat memainkan game ini.