Apa Itu Youtube?

Evo-rare.com | Apa Itu Youtube? - Youtube adalah sebuah situs website yang dirancang untuk Men-Share atau berbagi Vidio. Pengguna Youtube bisa mencapai jutaan bahkan ribuan pengguna youtube. Pengguna di seluruh dunia telah membuat akun di situs youtube. Di perkirakan dalam satu menitnya pengguna youtuber meng-upload sebanyak 35 jam video yang di ungah ke youtube.

Youtube.com


File video bisa sangat besar dari mb-mban sampai giga-giganan. Dengan youtube anda bisa mengirim video itu dengan "Link Url" yaitu alamat dari halaman internet yang relavan. Link Url bisa anda kirim menggunakan situs media sosial (Facebook, Twwiter, Instragram, dll) atau anda juga dapat mengirim url dengan Email (yahoo, Gmail, dll).

Youtube dibuat pada tahun 2005. Youtube dibuat oleh 3 orang mantan pegawai Paypal pada Februaru 2005. Ketiga orang tersebut adalah Chad Hurley, seteven chen, dan jawed karim. Mereka mendaftarkan domain YouTube.com pada bulan februari tahun 2005. 

Youtube dimaksud kan untuk orang-orang. Untuk mengirim dan berbagi konten video asli. Tapi sejak saat itu juga menjadi baik arsip untuk menyimpan video Favorite, lagu dan lelucon, serta situs penayangan iklan untuk produk-produk mereka. 

Saat ini 'video virus' istilah umum. Hal ini mengacu pada klip video yang orang menyukai begitu banyak bahwa mereka telah berbagi link-nya melalui email dengan jutaan orang lain di seluruh dunia - pada dasarnya, itu menyebar seperti virus. Perusahaan telah menyadari bahwa mereka dapat memanfaatkan kemampuan ini untuk menjangkau pelanggan potensial dan telah menciptakan account YouTube mereka sendiri untuk posting iklan dan video pemasaran lainnya.

Film dan televisi perusahaan mempertahankan kontrol ketat atas konten mereka sendiri dan blok ilegal berbagi program mereka. Namun, beberapa sekarang menggunakan YouTube untuk memungkinkan penggemar untuk melihat trailer berkualitas tinggi atau mengulangi acara baru-baru ini ditayangkan.

Link Youtube : YouTube.com

Fungsi Youtube adalah  sebagai berikut :
  • Mencari Video Klip Favorite anda.
  • Mencari trainer video yang mau di download.
  • Streaming Anime.
  • Anda juga bisa mendapatkan Uang berupa dolar dari YouTube dengan YouTube Adsense.
Demikian artikel tentang Youtube, Youtube adalah salah satu produk google. Jika masih banyak kekurangan. mohon dimaafkan, Cuman segitu yang bisa saya dapat dari youtube. Semoga bermanfaat.